Minggu, 22 Juli 2012

Downlad FireFox Final


Mozilla Firefox adalah salah satu web browser yang paling populer di pasar berkat antarmuka komprehensif tetapi mudah digunakan, banyaknya pilihan yang dapat disesuaikan dan sejumlah besar fitur yang termasuk seperti tabbed browsing, pop- up, pemeriksaan ejaan, bookmark, download manager, private browsing, lokasi-aware browsing dan fungsi banyak lagi yang dapat ditambahkan melalui ekstensi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga (salah satu fitur yang paling penting dari Firefox).



Kali ini saya akan share mengenai FairFox Final 14.0.1 :

Instalasi Firefox benar-benar sederhana. Setelah men-download dan meluncurkan kit perangkat lunak Anda akan diminta dengan dua pilihan setup: standar atau kustom instalasi. Memilih kustom akan memungkinkan Anda untuk mengubah tujuan di mana Anda ingin untuk memasang program, pengaturan cara pintas dan menjadikan Mozilla Firefox sebagai  browser default web Anda, sedangkan pilihan standar akan melewatkan dua langkah pertama. Setelah mengatur bahwa Firefox akan mulai menginstall dan akan segera siap untuk digunakan. Pada penggunaan pertama Anda akan ditanya apakah Anda ingin mengimpor sejarah, bookmark dan password untuk Internet Explorer dan akan memberitahu Anda bahwa Firefox bukan  browser default Anda dan bertanya apakah Anda ingin mengubah itu.

InterFace :

Antarmuka Mozilla Firefox sangat disesuaikan tapi sebagai standar ada pilihan menu di atas, address bar  dengan "Back", "Forward", "refresh", "stop" dan "home" tombol ke kiri dan penunjuk tombol plus bar pencarian Google ke kanan. Di bawah address bar muncul panel bookmark dan di bawah tab.

Mozilla Firefox memiliki sejumlah besar tema yang dapat diakses dari menu "Add-ons" dalam tab "Alat". Hal ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk memilih tema warna tetapi juga tema yang akan mengubah tata letak seluruh web browser Anda.
Mozilla Firefox itu semua tentang keamanan, kinerja dan kustomisasi. Untuk menjamin keamanan Firefox dilengkapi dengan Anti-malware, yang akan melindungi Anda dari mengakses file yang terinfeksi, Anti-phishing, yang akan memperingatkan Anda dan melindungi Anda dari situs – situs palsu. Firefox  juga terintegrasi dengan jendela anti-virus perangkat lunak , ini berarti bahwa setiap file yang Anda download akan di scan untuk melindungi dari berbagai ancaman.

Fitur lain yang penting yang membawa adalah Mozilla Firefox Private Browsing. Diakses dari tab "Alat" atau dengan menekan Ctr + Shift + P, Private Browsing akan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan sejarah, menyimpan cookie, kata sandi penyimpanan, bar pencarian dan tidak akan menyimpan daftar download Anda. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa mail Anda dari komputer publik atau dari caffe internet tanpa meninggalkan sejarah apapun di belakang. Mengakses fitur ini untuk pertama kalinya akan meminta pesan bahwa Firefox akan menyimpan dan menutup tab  Anda sehingga Anda dapat terus mengaksesnya  setelah Anda selesai Private Browsing Anda.

Ok tak usah berlama – lama karena kalau anda benar – benar ingin memilikinya tinggal download melalui link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar